Powered by Blogger.
Home » , » Suasana Asri Bernuansa Jawa Hotel Puspita Jogja

Suasana Asri Bernuansa Jawa Hotel Puspita Jogja


Hotel Puspita merupakan penginapan yang terletak di Jalan Mayjen Sutoyo No.64 Yogyakarta. Letaknya yang strategis di jantung kota Jogja akan memberikan kemudahan bagi wisatawan yang ingin menginap untuk berlibur di Jogja. Bangunan yang artistik dengan gaya rumah joglo akan mambuat suasana menginap terasa nyaman serta asri. Hotel Puspita juga cukup bersih serta bertarif cukup murah.


Hotel Puspita sangat dekat dengan Kraton Jogja, Alun-aln Kidul, Malioboro, Benteng Vredeburg, Taman Sari, Taman Pintar, serta pusat perbelanjaan dan kuliner.


Kebetulan ketika saya berlibur ke Jogja saya juga menginp di hotel ini, karena dari hasil informasi yang saya cari, hotel Puspita terkenal dengan kebersihannya, suasananya asri, pelayanannya juga ramah serta harganya cukup murah.Untuk harga kamar waktu itu saya menginap dengan kamar AC dengan tarif Rp120.000 /24 jam, masuk jam 1 siang keluar jam 12 siang. fasilitas yang didapatkan yaitu AC, TV, kamar mandi didalam + sarapan.



*Area taman Hotel Puspita*


Kekurangganya hanya tidak terdapat kolam renang saja serta  tidak menyediakan menu makanan, hanya menyediakan sarapan gratis Nasi Goreng telor ceplok + teh manis hangat. Oiya jika kita memerlukan kendaraan bermotor, hotel ini juga bekerja sama dengan rental motor Pamitrans. Waktu itu saya menyewa motor Yamaha MIO dengan tarif Rp50.000 /hari (24 jam) dengan dikenakan biaya tambahan Rp10.00 untuk biaya pengantaran motornya ke hotel. Berhubung pihak rental motor ada kerjasama dengan hotel maka untuk persyaratan administrasinya cukup mudah, yaitu hanya meninggalkan KTP, Tiket pulang kereta api, STNK motor kita yang ada di JKT.


Berikut pengalaman saya menginap di Hotel Puspita yang asri.



*Kamar Hotel Puspita*



*Area depan Kamar Hotel Puspita*



*Area Taman Hotel Puspita*





12 comments:

  1. I always emailed this web site post page to all my friends, as if like to read it afterward my links will too.

    ReplyDelete
  2. I hope you keep up this web, thanks for visit

    ReplyDelete
  3. [...] umum Bus apa saja dengan jurusan Terminal Giwangan yang melintas di depan Hotel saya menginap yaitu Hotel Puspita yang dekat dengan Keraton Jogja. Tarif bus ke terminal Giwangan 5rb /org. Setelah sampai di [...]

    ReplyDelete
  4. I simply want to mention I am new to blogging and honestly liked you're blog site. Most likely I’m planning to bookmark your blog . You definitely come with remarkable writings. Kudos for sharing with us your web site.

    ReplyDelete
  5. Hiya veгy niсe blog!! Guy .. Excellent .. Amаzіng ..

    I will booκmark your web ѕitе anԁ take thе feedѕ additiοnally?

    I'm glad to seek out numeгous useful info heгe ωithin the put up, wе need develop
    extra technіques іn this regard, thank yοu
    for sharing. . . . . .

    My sіte: Utah auto insurance

    ReplyDelete
  6. ini hotelnya recommended ga ya? bagus dan bersih? lg nyari untuk rombongan mahasiswa nih hehe. reply yaa

    ReplyDelete
  7. Thanks for your posting on the traveling industry. I might also like contribute that if your senior thinking of traveling, it is absolutely vital that you buy travel cover for older persons. When traveling, older persons are at biggest risk of experiencing a medical emergency. Receiving the right insurance policy package to your age group can look after your health and provide peace of mind.

    ReplyDelete
  8. This web-site is truly a walk-through rather than the info you desired concerning this and didn

    ReplyDelete
  9. Ciekawe podejście do sprawy.. mamy podobne zdanie.

    ReplyDelete
  10. mas, saya baru googling ngalor ngidul nyari hotel yang enak dan nyaman (dapat gratisan nasgor kalo perlu) eh ketemu hotel ini. Puspita. Kalo nginep disini sama pacar bisa nggak? Cz mau backpacker'an ama pacar dari Malang mas Mei ntar, mksh

    ReplyDelete
  11. Hey! I could have sworn I've been to this site before but after checking through some of the post
    I realized it's new to me. Anyhow, I'm definitely happy I found it and I'll be bookmarking and
    checking back often!

    ReplyDelete