Powered by Blogger.
Home » » Pasir Berbisik Bromo, Suasana Seperti di Gurun Padang Pasir

Pasir Berbisik Bromo, Suasana Seperti di Gurun Padang Pasir

Pasir Berbisik Bromo

Masih di kawasan Wisata Gunung Bromo, kali ini gw mau share wisata Pasir Berbisik Bromo. Pasir berbisik, nama ini berkaitan dengan sebuah film yang dibuat oleh seorang sutradara terkenal asal negara Indonesia yang bernama Garin Nugroho. Walaupun gw kurang tahu pasti kenapa tempat ini dinamakan Pasir berbisik, namun ada yang mengatakan bahwa tempat ini pernah dijadikan sebuah lokasi shooting dari sebuah film yang judulnya pasir berbisik. Sejak saat itu lautan pasir yang terdapat di kawasan wisata Bromo ini terkenal dengan nama sebutan pasir berbisik. Atau memang karena deru angin yang telah membawa butiran-butiran pasir disini bagaikan bisikan-biskan yang menyerukan indahnya alam.



Saat travelling ke Pasir berbisik, hamparan gundakan pasir diantara Bukit indah Taman Nasional Bromo Semeru Tengger! Sand Dunes Bromo menjadi antiklimaks dari Savana Bromo!

Sepanjang mata memandang, hanya ada pasir di Gunung bukan pasir pantai yang biasa kita lihat. Begitu kontras dengan pemandangan Savana di Bukit Teletubbies yang hijau. Hamparan pasir di Pegunungan yang luar biasa keren!

Sumpah broh, liburan ke Bromo harus menjadi salah satu daftar wisata yang harus dikunjungi di Indonesia karena wisatanya penuh kejutan demi kejutan serta keindahan yang menakjubkan! believe me ;)

Travelling k Pasir Berbisik Taman Nasional Bromo Semeru Tengger merupakan pengalaman yang tak terlupakan buat gw.

0 comments:

Post a Comment