Powered by Blogger.
Home » » Penuh Perjuangan Menuju Kawah Bromo

Penuh Perjuangan Menuju Kawah Bromo


Kawah Bromo

OK broh, melanjutkan cerita postingan sebelumnya yaitu menikmati Sunrise Bromo, sekarang gw mau ceritain pengalaman gw ke Kawah Bromo. Setelah gw dari Spot Sunrise di Pananjakan I, kemudian gw turun ke lokasi Kawah Bromo dengan Hardtop sekitar jam 06.00. Setelah sampai di kawasan Kawah Bromo, disana akan banyank jawa penyewaan kuda oleh penduduk lokal  untuk mencapai tangga Kawah Bromo. Karena dari parkiran Hardtop harus berjalan kaki sekitar 1km, kalo yang gak mau jalan kaki ya sewa kuda biayanya Rp50.000 sekali jalan.




Sepanjang jalan menuju kawah, jalan yang dilaluin yaitu hamparan pasir yang berdebu. Saran gw  bawa masker solusinya. Perjuangan menuju kawah sangat melelahkan broh, selain jalan yang berdebu, ketika sudah di tangga kawah naiknya juga antri, karena tangganya sempit dan juga curam. Jangan lupa sedia air minum di tas agar misi untuk sampai di atas kawah Bromo tercapai.hehehe….



Setelah sampai diatas kawah, jangan lupa masker selalu di pake broh, karena bau belerangnya bikin pusing. Demi menjaga keselamatan brohh,,,,



OK sekian cerita pengalaman ke Kawah Bromonya, ceritanya selanjutnya bersambung ke Savana Teletubbies.

2 comments:

  1. [...] broh, setelah asyik menikmati keindahan Kawah Bromo sekarang perjalanan wisata lanjut ke lokasi Savana Teletubbies. Savana Teletubbies yang merupakan [...]

    ReplyDelete
  2. [...] gw ceritain sekaligus bisa sampe sepuluh halaman tar,hehehe….cerita selanjutnya bersambung ke Wisata Kawah Bromo. Ikutin terus ya biar [...]

    ReplyDelete