Powered by Blogger.
Home » » Hamparan Savana Teletubbies Bromo yang Mempesona

Hamparan Savana Teletubbies Bromo yang Mempesona

Savana Teletubbies


Hai broh, setelah asyik menikmati keindahan Kawah Bromo sekarang perjalanan wisata lanjut ke lokasi Savana Teletubbies. Savana Teletubbies yang merupakan hamparan tumbuhan alang-alang dan rumput yang sangat luas dengan background bukit-bukit yang ditumbuhi rerumputan. Gila broh,,pemandangannya ajib banget di sini. Ini salah satu lokasi favorit gw di Bromo, secara disini lw bisa berlarian diatas rumput yang luas sesuka hati lw, ketawa hahahihi sekenceng lw.hahahha,,,yang kaya gini gak ada di kota Jakarta broh…




Mau foto-foto sendiri oke banget, lebih ok lagi kalo foto bareng gebetan, kaya gw gitu broh jadi serasa ni lokasi milik berdua.wkwkwkkk… yang penting banyakin aja foto disini, kapan lagi foto dengan background pemandangan yang super keren kaya gini, kecuali editan Photoshop broh. Sumpeh pokoknya serasa lw ngeliat lukisan dah.




Ok begitulah perasaan yang gw alamin di Savana Teletubbies ini, sisanya lw liat foto-foto gw aja dah biar bikin pengen. Kalo kata sobat gw Restu, “No Picture itu,HOAXX…!!!”.heee

1 comments:

  1. [...] ada pasir di Gunung bukan pasir pantai yang biasa kita lihat. Begitu kontras dengan pemandangan Savana di Bukit Teletubbies yang hijau. Hamparan pasir di Pegunungan yang luar biasa [...]

    ReplyDelete